31 Agustus 2012

tetek

Aku tu galau, galau. kenapa?

Aku berpikir, Wanita bagi sebagian lelaki itu memang menggoda malahan hampir semua lelaki terutama pada bagian yang menonjol (tetek).

aku punya pengalaman yang cukup ngeres, sering aku melihat mbak2 atau tante2 yang lagi nyapu, bersihin halaman nunduk sedangkan bajunya pada bagian leher agak kendor dan sesekali kelihatan kutangnya dan ada juga yang hampir mengenai bagian inti teteknya. ah mesum
hal seperti itulah yang bikin lelaki bergejolak mrinding sekujur tubuhnya. 

Tapi kenapa kalo kita melihat mbak-mbak yang lagi menyusui anaknya yang sudah terbuka lebar bagian itunya SENSOR (teteknya) dan bahkan terlihat jelas dengan mata hati telinga kenapa yang seperti itu malah gak bikin greeng?!
Hal itulah yang menyebabkan aku galau dan berpikir ngeres. kenapa?

jadi bisa diambil kesimpulan, ternyata sesuatu yang penasaran atau spontan itu lebih nikmat dibanding blakblakan.

seperti contoh, kita ulang tahun dan gak nyangka kita dikasih kejutan, surprise sama temen2 kita, hal sperti itutu lebih WAOW ketimbang kita dikonfirmasi terlebih dahulu "brey, kamu kan ulang tahun nanti kite2 semua mau ngasih kejutan" nah itu lho yg buat sesuatu jadi gak WAOW.

bayangin  kalo tiba2 ada mbak2 bukain tetek ke lo? kaget kan lo? gak enak kan? gak ada hot-hotnya, gak ada pemanasannya.
kalo dengan rasa penasaran kan enak, dijalan lo lihat mbak2 sedikit demi sedikit, nyamperiin, merayu-rayu, lo ajak ngobrol tuh mbak2nya, yang mana mbaknya masih pake baju rapet setelah itu  lo buka! grrrr aw
TARRR! langsung deh lo digampar! mbaknya teriak warga digebukin ditempat deh akhirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar