13 November 2012

Tentang Kegalauan


Pernah mengalami galau? 
Jaman sekarang lagi ngetren banget masalah galau, selalu jadi bulan-bulanan di twitter dan media sosial lainnya. saya yakin semua orang pernah mengalaminya, tentang suasana hati yang sedang gelisah dan tidak menentu, entah itu memikirkan orang yang kita sayang, keluarga, teman atau bahkan memikirkan diri sendiri. namun apakah kalian pernah merasa galau dengan Tuhan?
Tidak bermaksud apa-apa, hanya mengalami masalah spiritual yang wajar dimaklumi, bahkan jika anda tidak pernah mengalami perjalanan spiritual malah akan sangat aneh bukan?
Saya sedang mengalami perjalanan spiritual, saya ingin lebih dekat dengan Tuhan. saya kotor namun sangat rindu Tuhan, apakah Tuhan mendengar saya? 
Saya percaya Tuhan tidak pernah tidur dan tidak berpaling dari makhlukNya, itu pasti. lalu bagaimana dengan diri saya sendiri? saya rindu Tuhan, saya ingin memelukNya dengan jalanNya namun saya lemah akan dosa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar